Monday, May 7, 2018

Chord Gitar Lagu Sang Penggoda - Duet [ Maia Estianty & Tata Janeeta]

Satu kata dari penulis tentang lagu ini : "Wow..". Lagu Sang penggoda ini bener-bener bikin baper, gimana nggak.. dari liriknya seperti menyampaikan sebuah pesan secara blak-blakan. "mungkin.." tapi yang penting lagunya enak banget dan pantas aja langsung mendapatkan rating terbaik di deretan lagu terpopuler 2018.
Untuk itulah ane kasih chord gitarnya khusus buat sobat yang lagi nyari chord gitarnya lagu Sang penggoda, buah karya dari Maia Estianty, dan dinyanyikan secara berkolaborasi oleh Maia Estianty sendiri dengan Tata Janeeta, yang diluncurkan pada awal bulan April 2018 ini melalui akun youtube 'Mans Entertainment' , dan mendapatkan lebih dari 10 juta kali tayang pada saat saya menulis artikel ini.

Langsung aja check it out sob..!

Chord Gitar Lagu    Sang Penggoda            

Cipt : Maia Estianty   

Penyanyi : Maia Estianty feat Tata Janeeta



G     D/F#           Em
Kau dulu pernah bilang
 D7  C#/Em C        Bm
Aku ratu dihatimu sayang
    Am           D
Dan aku ratu di istanamu
G        D/F#         C   Cm
Dan dulu kau pernah bilang...
          G             A7
Takkan pernah tinggalkanku
         D      (bass D-E-F..A-B-C)
Sampai kita lupa...

Reff :

    F           A#            Edim
Dan ku pernah jadi yang tersayang
A              Dm          G
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
     C
Mungkin kau lupa
     F           A#          Edim
Dan disaat sang penggoda datang
A             Dm              G
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
 A#             C            F
Ternyata... kau lupa aku ratumu...

 G     D/F#          Em

Kini akupun telah pergi
  D7     C#/Em   C            Bm
Telah ku relakan kau bersamanya
      Am              D
Kubiarkan dia merebut semua

G       D/F#            Em     Cm

Oh ingatkah dulu kau bilaa.aa.aang
          Em            Am
Takkan pernah tinggalkanku
               D
Sumpah... mungkin kau lupa

Reff : 

F           A#            Edim
Dan ku pernah jadi yang tersayang
A              Dm          G
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
 C
Mungkin kau lupa
 F           A#          Edim
Dan disaat sang penggoda datang
A             Dm              G
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
 A#             C            F
Sekarang... kau lupa aku ratumu...

Chorus :

      C            G
Telah kuberi semua cintaku
       F    
Hidup dan matiku 
      D
Tapi tak pernah cukup...


Reff (Overtune 1) :

    G           D/F#          Ddim  
Dan ku pernah jadi yang tersayang
B            Em            Am
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
    D       E
Mungkin kau lupa

Overtune 2 :

    A        A/G#          Fdim
Dan disaat sang penggoda datang
Cm            F#m         Bm
Kau biarkan dia hancurkan istanaku
     D           D       E   A 
Sekarang... kau lupa aku ratumu...
    D        E    A
kau lupa aku ratumu...

...Selesai...


Seperti biasa sob, buat yang belum tau gimana posisi kunci gitar dari lagu diatas, ane kasih ke 25 kunci/chord gitarnya lengkap biar sobat gitar gak perlu bolak-balik nyari chord gitarnya satu persatu.
Berikut chord gitar dari lagu 'Sang penggoda' dari kolaborasi antara Maia Estianty dengan Tata Janeeta :


Chord/kunci gitar Maia Estianty feat Tata Janeeta pada lagu Sang penggoda
8 chord gitar sang penggoda

Sekian dulu sobat gitar, semoga bermanfaat...

AutoScroll

"Dengan Sharing, Ilmu akan menjadi lebih berharga dan memberi manfaat.." Udah.. Udah..


EmoticonEmoticon